Wednesday, October 11, 2017

LOKER SMK BINUS SEMARANG (GURU B. INGGRIS, SENI BUDAYA, TSM, GARMENT, TKJ, BK) TERBIT 11 OKTOBER 2017

SMK BINUS
Lowongan Kerja Semarang, SMK BINUS yang beralamat di Semarang merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Bina Nusantara yang terletak di Semarang. Didukung oleh tenaga ahli yang memberikan kontribusi untuk kenyaman pelanggan, ditangani oleh ahli yang berpengalaman dibidangnya melalui perjalanan materi dan pateri yang diterapkan sesuai dengan visi dan misi perusahaan tujuannya demi harapan yang kesejahteraan dan kedepan untuk lebih baik.

Melalui informasi dan kesempatan ini SMK BINUS, tujuannya untuk membangun pasar  dan sumber daya manusia yang lebih efektif, baik dalam pekerjaan untuk integritas yang baik maupun motivasi tinggi, maka dari itu kami membuka lowongan untuk calon karyawan yang mampu menjalankan misi sesuai dengan harapan perusahaan.

Jenis Perusahaan : Sekolah

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah 
1. GURU B. INGGRIS
2. SENI BUDAYA
3. TSM
4. GARMENT
5. TKJ
6. BK

dan persyaratan sebagai berikut :
- Pria/ Wanita
- Semester Akhir/ S1
- IPK minimal 3.00
- Pekerja keras, giat, disiplin, ulet, rajin, disiplin
- Berorientasi pada pelayanan yang baik

Catatan : Melalui pengumuman ini maka lowongan kerja akan dibuka dengan status membutuhkan segera yaitu pelamar dapat memasukkan cv dengan segera saat lowongan kerja ini tayang agar calon pekerja dapat bergabung segera. Perhatikan bahwa pengajuan lamaran kerja TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Mengingat banyaknya modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, semoga menjadi perhatian bagi pelamar dan pelamar yang baru lulus agar berhati-hati dan cermat.

Bila tertarik, Anda dapat mengirimkan berkas surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, Fc KTP dan dokumen lainnya ke :
SMK BINUS
Jl. Kemantren No. 5 Wonosari, Ngaliyan

LOKER SMK BINUS SEMARANG (GURU B. INGGRIS, SENI BUDAYA, TSM, GARMENT, TKJ, BK) TERBIT 11 OKTOBER 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nur Ifa

0 comments:

Post a Comment