Tuesday, October 3, 2017

LOKER STORM SEMARANG (KARYAWATI) TERBIT 3 OKTOBER 2017

STORM SEMARANG

Lowongan Kerja Semarang, Storm yang beralamat di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion store menyediakan bermacam pakaian yang cocok untuk kalangan muda. Didukung oleh tenaga ahli yang memberikan kontribusi untuk kenyaman pelanggan, ditangani oleh ahli yang berpengalaman dibidangnya melalui perjalanan materi dan pateri yang diterapkan sesuai dengan visi dan misi perusahaan tujuannya demi harapan yang kesejahteraan dan kedepan untuk lebih baik.

Melalui informasi dan kesempatan ini Storm Semarang, tujuannya untuk membangun pasar  dan sumber daya manusia yang lebih efektif, baik dalam pekerjaan untuk integritas yang baik maupun motivasi tinggi, maka dari itu kami membuka lowongan untuk calon karyawan yang mampu menjalankan misi sesuai dengan harapan perusahaan.

Jenis Perusahaan : Clothing

Ruang lingkup pekerjaan : Operasional

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan adalah KARYAWATI

dan persyaratan sebagai berikut :
- Wanita
- Pendidikan SMA
- Jujur dan tanggung jawab
- Ulet, cekatan, pekerja keras, berorientasi pada pelayanan kepada pelanggan

Catatan : Melalui pengumuman ini maka lowongan kerja akan dibuka dengan status membutuhkan segera yaitu pelamar dapat memasukkan cv dengan segera saat lowongan kerja ini tayang agar calon pekerja dapat bergabung segera. Perhatikan bahwa pengajuan lamaran kerja TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Mengingat banyaknya modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, semoga menjadi perhatian bagi pelamar dan pelamar yang baru lulus agar berhati-hati dan cermat.

Bila tertarik, Anda dapat mengirimkan berkas surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, Fc KTP dan dokumen lainnya ke :
Jl. Kelud Raya No. 62 Semarang (depan showroom mobil rills)

LOKER STORM SEMARANG (KARYAWATI) TERBIT 3 OKTOBER 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nur Ifa

0 comments:

Post a Comment